Kamis, 23 Oktober 2008

PASANG IKLAN BARIS MASAL

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better

Sekarang anda bisa mempromosikan situs anda walaupun anda sedang tidur dengan menggunakan fitur auto-submit milik AdsBurn. Bisnis anda tetap akan berjalan ketika anda tidur, makan, bersenang-senang atau melakukan hal lain! biarkan mesin kami yang bekerja untuk anda! Menyebarkan iklan bagaikan virus ke berbagai situs iklan sementara anda tinggal duduk santai, rileks dan nikmati kehidupan sukses anda.

Apa sih AdsBurn?
AdsBurn.com adalah partner utama promosi anda. AdsBurn.com adalah piranti untuk melakukan kegiatan harian SEO anda!
AdsBurn.com memudahkan anda melakukan tugas promosi yang selama ini dikerjakan secara manual dan membosankan (antara lain mengisi beratus form isian). AdsBurn.com melakukannya untuk anda dengan sistem submit iklan yang otomatis dan simpel.
Hanya dengan beberapa kali klik saja, situs anda akan dipromosikan ke ratusan iklan baris, direktori, mailing list, blog dan banyak lagi.

Bisakah Adsburn.com membantu situs anda mendapatkan ranking tinggi di Google atau Alexa?
Bisa.
AdsBurn.com mempromosikan situs anda ke ratusan iklan baris, direktori, mailing list dan blog. Hal ini diharapkan akan meningkatkan traffic dan backlink ke situs anda. Dengan meningkatnya traffic dan backlink maka ranking situs anda akan mengalami peningkatan rank Google dan Alexa.

Ah, pasti bohong! Bisa dibuktikan?
Bisa.
Adsburn.com saat ini telah sukses mempromosikan beberapa situs. Berikut adalah contohnya:



Apakah AdsBurn termasuk spamming?
Tidak.
AdsBurn.com hanya mengirimkan iklan melalui situs iklan baris gratis, direktori gratis, mailing list dan blog yang dibuka untuk umum. Artinya, AdsBurn.com hanya menyebarkan iklan melalui situs-situs yang mengijinkan pihak umum melakukan pemasangan iklan.
AdsBurn.com hanya mengijinkan satu kali penyebaran iklan dalam satu hari, hal ini dapat mencegah pengiriman berulang dalam satu hari yang bisa dikategorikan dalam spam.

Apakah Saya harus membayar untuk menggunakan adsburn.com?
Tidak juga
Yang anda butuhkan adalah credits untuk menggunakan adsburn.com. Tetapi anda juga bisa membeli atau mendapatkan credit secara gratis. Hebatkan?

Kenapa mendaftar?
Jelas sekali kan, dengan mendaftar, anda akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap!
Perhatikan tabel perbandingan berikut:



Apa itu Credit?
Credit adalah sistem nilai yang digunakan oleh fasilitas AdsBurn.com. Satu Credit bisa digunakan untuk menyebarkan satu iklan ke semua list iklan baris yang ada di daftar iklan baris AdsBurn.com dalam satu hari. Contoh: www.situsku.com disebarkan hari ini, maka Credit anda akan dipotong satu. Credit anda akan dipotong lagi jika besok anda melakukan penyebaran ulang.

Ads dua tipe Credit:
Credit Berbayar
Anda bisa mendapatkan Credit dan fasilitas maksimal dari kami dengan harga murah!
Berikut adalah harga Credit kami:


Masa aktif Credit bisa dijumlahkan. Contoh: jika anda memiliki 10 Credit pada account anda dan akhir masa aktif anda bersisa 4 hari dari sekarang. Maka jika anda membeli 25 Credit, jumlah total Credit anda menjadi 35 Credit dan masa aktif anda adalah 4+30 hari mulai dari hari ini.
Free Credits
Anda bisa mendapatkan Credit gratis di sini

Bagaimana caranya memperoleh credit gratis?
Ingin credit gratis? Berikut caranya:

Mereferensikan AdsBurn kepada rekan Klaim sekarang!!
  1. 1 Credit
    Setelah rekan anda mendaftar menjadi anggota GrowURL.com
  2. Meletakkan logo AdsBurn di halaman depan situs anda Klaim sekarang!!
    2 Credit
    Setiap bulan
  3. Menulis review / artikel tentang Adsburn di halaman depan situs / blog anda Klaim sekarang!!
    5 Credit
    Satu per review / artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar