Kamis, 16 Juli 2009

Situs-situs penyedia E-Card ucapan selamat terbaik!

Oleh : www.ketok.com



Natal telah tiba dan tahun baru 2010 segera menjelang, bagi anda yang ingin mengirimkan kartu ucapan selamat (E-Card) kepada teman, rekan kerja, saudara, kerabat dan kekasih bahkan pasangan hidup, anda bisa memilih situs-situs terbaik yang menyediakan jasa ini.

Berikut situs-situs terbaik yang telah kami survei yang menyediakan E-Card Gratis:

1. 123greetings.com - Situs ini bisa dibilang paling lengkap dan di desain dengan bagus dengan menyediakan banyak sekali kartu ucapan (E-Card) yang berbentuk gambar format JPEG, animasi GIF dan bahkan berbentuk Flash. Beberapa di antaranya memiliki lagu yang mempunyai tema yang seusai dengan kartu yang akan anda kirim. Anda juga bisa meng-edit kartu ucapan tersebut dengan kata-kata yang anda inginkan

2. Bluemountain.com - Situs ini mempunyai desain yang lebih sederhana, tapi cukup menarik dengan komposisi warna biru. Situs ini juga menawarkan cukup banyak kartu yang beragam dan di desain dengan format yang tepat dalam bentuk gambar JPEG, gambar animasi GIF dan animasi Flash.

3. Hallmark.com - Hallmark adalah salah satu perusahaan pembuat kartu terbesar di dunia juga menyediakan E-Card gratis. Kartu rancangan Hallmark ini mempunyai desain yang unik dan berbeda dari kartu-kartu ucapan pada umumnya.

4. 2000greetings.com - Situs ini merupakan situs kolektor kartu-kartu ucapan E-Card


Author: Erwin

1 komentar: